Home / GIAT POLRES / Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat, Strong Point Satlantas Polres Halut

Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat, Strong Point Satlantas Polres Halut

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA UTARA,TOBELO – Unit Lantas Polres Halut melaksanakan kegiatan strong point setiap harinya dengan melakukan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas dan pusat keramaian serta lokasi persekolahan SD, SMP, ataupun SMA, Selasa, (04/12/2018) pagi.

Kapolres Halut AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo, S.ik, M.si menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi khusus nya Personil Polres Halut (Unit lantas) di tengah – tengah masyarakat.

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Halut dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. tambahnya.

Kasat Lantas AKP Bagus Nugraha, S.ik menambahkan Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

Disamping itu Para petugas Satlantas Polres Halut juga membantu para siswa untuk menyeberang jalan ke sekolah-sekolah yang berada di pinggiran jalan.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …