Home / GIAT POLRES / Wakapolres Halut Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Kabupaten Halmahera Utara

Wakapolres Halut Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Kabupaten Halmahera Utara

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa Tanggal 18 September 2018 Pukul 14.30 wit bertempat di Kediaman Sekda Kabupaten Halmahera Utara telah dilaksanakan acara pelantikan Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Halmahera Utara Masa Bakti 2018-2022.

Pelantikan Pengurus Perbakin dihadiri oleh Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi-Tapi S. Ag, Dandim 1508/Tobelo diwakili Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Imanuel, Kapolres Halut diwakili Wakapolres Halut Kompol Rudi Saiful Hadi SIK, Sekda Halut Fredy Djandua, Danki Brimob Kupa-kupa Iptu R.Tetelepta, Kasat intel polres Halut Iptu Guru Bagus, Para Asisten-Asisten Bupati Halut, Pimpinan SKPD Halut peserta pengurus perbakin dan undangan-+100 orang.

Sambutan ketua umum perbakin Provinsi Malut yang disampaikan oleh bapak Alfarabu Hanafi (Ketua Bidang pengorganisasian perbakin Pemprov Malut) Menyampaikan bahwa bulan depan akan ada pertandingan di derah kalimantan Timur. Dan pada tahun 2020 PON akan dilaksanakan di papua dan berharap perbakin Halut dapat berpartisifasi dan menjadi Juara. Dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Perbakin Halut masa bakti 2013-2017, oleh karena itu pada hari ini dilaksanakan pelantikan kepengurusan Perbakin Kabupaten Halmahera Utara masa bakti 2018-2022.” Ucap Alfarabu Hanafi selaku Ketua Bidang pengorganisasian perbakin Pemprov Malut

Acara ini merupakan penyegaran sebuah oraganisasi di kabupaten Halmahera Utara, Pengukuhan ini bertujuan untuk memajukan perbakin di wilayah kabupaten Halut dan Provinsi Maluku Utara. Halmahera utara merupakan perbakin terbaik dan menjadi juara dan pra PON yang menjadi utusan yaitu dari maluku utara termasuk Perbakin Halut. Dengan Pengurusan yang terbentuk ini perbakin Halut dan maluku Utara dapat memajukannya dan meraih prestasi. Perbakin Propinsi Menggagas untuk menata organisasi ini dengan baik dan bertanggung jawab dengan tugas masing masing.

Organisasi ini diharapkan menjadi organisasi yang profesional dalam olah raga perbakin. Berharap perbakin Halut jangan hanya menjadi juara di tingkat Provinsi Maluku utara dan harus bisa menjadi juara tingkat nasional. Dengan sumpah yang disampaikan agar kiranya pengurus perbakin Halut dapan menjalankan organisasi perbakin ini dengan baik.

Pada Pukul 17.00 Wit kegiatan Pelantikan Pengurus Perbakin Cabang Kabupaten Halmahera Utara selesai Dalam keadaan aman terkendali, selanjutnya dilaksanakan foto bersama dan dilanjutkan dengan menguji coba senjata Perbakin di lapangan Tembak Perbakin di samping kediaman Sekda kabupaten Halmahera Utara.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …