Home / BERITA SATUAN BAG OPS / “Truk TNI Bertabrakan dengan Sepeda Motor,Dua Orang Meninggal”

“Truk TNI Bertabrakan dengan Sepeda Motor,Dua Orang Meninggal”

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Sebuah truk milik Kompi C Banau Tobelo dengan nomor Registrasi 3602-XVIbertabrakan dengan sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter DG 5033 NF di Jalan Umum seputaran Gereja betlehem Wosia kecamatan Tobelo tengah Kabupaten halmahera utara, Jumant (07/06/2019) JAM 07.30 Wit.

Dalam peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter DG 5033 NF bernama Steven Yongki Umpel tewas di tempat dan yang dibonceng istrinya atas nama Serly Dipipi juga meninggal dunia setelah di rawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Tobelo.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Halmahera Utara Bripka Sepden R Mangeteke SH, menjelaskan bahwa Pada hari Jumat tanggal 7 Juni 2019 saudara AREN BOLEU mengemudikan Mobil truck Mitsubishi Fuso warna Hijau NO REG : 3602- XVI dari arah timur menuju arah barat dan sesampainya di dekat perempatan Gereja Betlehem Desa Wosia Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera utara dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamha Jupiter MX warna Hitam DG 5033 NF yang dikendarai oleh saudar STEVEN YONGKI UMPEL berboncengan dengan istrinya saudara SERLI DIPIPI.

Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, menyalib sebuah sepeda motor didepannya, mengambil jalur kanan jalan kemudian sepeda motor oleng, kehilangan kendali dan menabrak mobil truck  dinas TNI AD dibagian depan kanan. Pengendara dan yang dibonceng  langsung terjatuh diatas aspal dan di bawa Ke RSUD Tobelo.

Akibat Kecelakaan Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter saudar STEVEN YONGKI UMPEL memengalami luka Robek dibagian dahi dan benturan dibagian kepala dan meninggal Dunia di RSUD Tobelo, Yang dibonceng istrinya SERLI DIPIPI mengalami benturan di bagian kepala juga meninggal dunia setelah dirawat di RSU tobelo sedangkan Truc Mitsubishi Fuso warna Hijau NO REG : 3602- XVI mengalami kerusakan pada bagian kanan deapan.(H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …