Home / GIAT POLRES / Tabrakan Maut Adu Banteng Tiga Pelajar di Kec. Malifut Meninggal Dunia

Tabrakan Maut Adu Banteng Tiga Pelajar di Kec. Malifut Meninggal Dunia

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT- Tabrakan Maut terjadi di jalan raya Kao-Malifut Pada Hari Sabtu tanggal 20/04/2019 sekitar pukul 23.50 wit.
Kecelakaan melibatkan dua unit Sepeda motor .

Masing-masing sepeda motor Honda supra Fit warna Hitam tanpa penerangan lampu utama, tanpa TNKB yang dikendarai oleh saudara SARIFUDIN MASAHUN berboncengan dengan saudari RISNAWATI dan sepeda motor Honda Revo Absolut warna Hitam tanpa TNKB dan tanpa lampu utama yang dikendarai oleh sdr. IRSAN BAHASIS berboncengan dengan sdr. AEHMAD ZAENAL SY ALAM.

Kedua kendaraan diduga adu banteng dari arah yang berlawanan, sepeda motor Honda supra Fit warna Hitam melaju dari arah utara Kao menuju arah selatan Malifut dan dari arah utara menuju selatan datang sepeda motor Honda Revo Absolut warna Hitam tanpa TNKB mengambil jalur yang sama yang mengakibatkan Tabrakan yang tidak terelahkan.

Akibat kecelakaan Pengendara sepeda motor Honda Revo sdr. IRHAN BAHASIS mengalami Luka Robek dibagian kepala dan meninggal Dunia. Yang dibonceng sdri. RISNAWATI mengalami patah kaki dan Pengendara sepeda motor Honda Supra sdr. SARIFUDIN MASAHUN mengalami luka dikepala dan meninggal dunia Yang dibonceng sdr. AHMAD ZAENAL SY. ALAM mengalami luka di kepala dan meninggal dunia

Kerugian Materi di perkirakan : Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) dan kedua sepeda Motor tersebut sudah di amankan di kantor polisi. (HZERO)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …