Home / GIAT POLRES / Sertijab Kapolsek Loloda utara Polres Halmahera utara, ini pesan Kapolres

Sertijab Kapolsek Loloda utara Polres Halmahera utara, ini pesan Kapolres

BAGIKAN INFORMASI

Polres Halmahera Utara, Tobelo – Dilapangan Mako Polres Halut telah dilaksanakan Serah terima Jabatan pagi hari ini, merupakan suatu hal biasa yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Jumat (23/11/2018)

“Secara pribadi saya dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Halut, mengucapkan selamat atas promosi jabatan sebagai paurmin Spkt Polda Maluku Utara. Kepada Ipda Karel Siauw saya ucapkan selamat atas Promosi jabatan sebagai Kapolsek Loloda Utara” ucap Kapolres Halut AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo, S.ik, M.si saat menyampaian amanat sebagai Irup.

Ada bebrapa penekanan kepada pejabat yang baru sebagaimana kita ketahui bahwa sekarang ini kita sedang melaksanakan tahapan pemilihan anggota legislatif Pilpres secara serentak seluruh Indonesia tahun 2019 yaitu pengamanan rangkaian kegiatan Pileg olehnya itu dalam menangani berbagai permasalahan yang akan timbul pada setiap tahapan pemilu diperlukan tindakan Polri yang profesional dan proporsional selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sehingga Polri yang dicinta masyarakat benar-benar dapat terwujud.

Peran serta pengalaman dan kemapuan yang dimiliki sangat diperlukan dilapangan, sebagai acuan dalam melaksanakan dan mengemban tugas dilapangan, tidak salah dalam bertindak serta mengambil keputusan yang tepat dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“saya mengingatkan kepada kita semua bahwa jabatan yang kita emban saat ini adlah merupakan amanh dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu marilah kita laksanakan dengan baik-baiknya.” tutup Kapolres Halut

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …