Home / INFORMASI TERBARU / Sapi ditemukan tanpa daging

Sapi ditemukan tanpa daging

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK KAO, POLRES HALMAHERA UTARA – Pencurian 1 (satu) ekor sapi jenis anggolo, warna putih polos, dengan panjang tanduk sekitar 30 cm melengkung ke depan.

Peristwa tersabut terjadi pada hari Senin (21/01/2019) ” pada waktu pagi hari pukul 08.00 wit dan sore 18.00 wit penjaga ternak sapii masih sempat memindahkan. Kemudian pada hari senin pagi penanggung jawab sapi dan penjaga datang ketempat dimana sapi tersebut di ikat namun tidak ditemukan. ” ucap BRIPKA ROBERT SELANO melalui Whatsapp.

Sapi tersebut ditemukan di area pabrik sagu desa Popon yang telah disembeli oleh orang yang tidak diketahui, modus perbuatan tersebut dengan cara diambil dagingnya saja yang di tinggalkan kepala, kulit, tulang rusuk dan tulang kaki.

“Modus pencurian ini pernah terjadi ditahun 2018, untuk kasus yang baru ini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak polsek Kao” ucap Kasubag Humas Polres Halut Aiptu Hopni Saribu

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Utara membagikan 300 lembar kupon untuk warga …