Home / BHABINKAMTIBMAS / Polsek Galela amankan keributan antar pemuda

Polsek Galela amankan keributan antar pemuda

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK GALELA, POLRES HALMAHERA UTARA – Pada Hari Kamis, 03 Januari 2019 Sekitar Pukul 21.10 WIT bertempat di desa Duma Kec. Galela Barat Telah terjadi keributan antara Pemuda Desa Duma Dan Pemuda Desa Kira.

Pukul 21.20 WIT setelah mendapat informasi terkait keributan yang terjadi Personil Polsek Galela Bersama Kapolsubsektor Galela Barat Ipda Anwar Sabari turun ke TKP dan mengamankan para pelaku serta membubarkan kerumunan massa untuk menciptakan situasi agar tidak terjadi ketegangan antara kedua kelompok massa.

Pukul 22.10 wit situasi Kamtibmas sudah kembali Kondusif dan masyarakat telah kembali kerumah masing masing.

“Tindakan yang diambil yaitu Turun Ke TKP, Mengamankan Para Pemuda kira dan Duma Kec. Galela Barat yang terkubat dengan Persoalan Keributan, Menghimbau Kepada Kedua Masyarakat agar tidak melakukan aksi yang berlebihan dan menyerahkan persoalan ini kepada Pihak kepolisian, Mengajak Masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas dengan tidak terpengaruh dengan adanya berita bohong atau Hoax.” Ucap Ipda Anwar Sabari

Masyarakat dari kedua Desa Sudah kembali ke rumah masing masing, Kapolsubsektor Galela Barat Bersama 3 Personil polsek Galela masih stay di perbatasan antara Desa Kira dan Duma. (GS)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Utara membagikan 300 lembar kupon untuk warga …