Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Polres Halut Sita Miras Jenis Cap Tikus Dari Rumah Warga

Polres Halut Sita Miras Jenis Cap Tikus Dari Rumah Warga

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA UTARA – Kegiatan unit Opsnal satuan Reskrim Polres Halut dalam melakukan pembasmian penjualan miras di Kab.Halut dengan melakukan razia di kios-kios kecil yang biasa menjual minuman-minum yang mengandung akholol yang bisa menyebabkkan pembeli yang meminumnya mabuk dan dapat menganggu di lingkungan masyarakat. Jumat (21-09-2018)

Tadi malam pada pukul 23.00 wita unit Opsnal satuan Reskrim Polres Halut melakukan razia di desa yaro kec. Tobelo Selatan di duga menjual minuman yang mengandung alkohol atau miras.

Pedagang dengan inisial MS alamat di desa yaro menjual minuman beralkohol tanpa ijin edar secara tersembunyi dan eceran, pengakuan dari MS minuman tersebut ia di dapatkan dari pengecer lainnya yang di beli secara terpisah, untuk barang bukti 2 galon (50 liter) minuman keras(cap tikus) yang dia amankan. Selanjutnya pedangan serta barang bukti di bawa ke kantor sat reskrim Polres Halut untuk di lakukan pembinaan

Kapolres Halut AKBP Irvan Indarta melalui Kasat Reskrim Polres Halut mengatakan Razia minuman beralkohol atau miras yang di lakukan oleh unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Halut guna mencegah penyakit masyarakat yang sering meminum minuman keras yang dapat menyebabkan mabuknya seseorang dan dapat menimpulkan ganguan kamtibmas di lingkungan masayarakat, sifat pidana bagi pedangan miras adalah pelanggran.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …