Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Polres Halmahera Utara Melaksanakan Bakti Sosial Menjelang Dirgahayu Polri Ke 73

Polres Halmahera Utara Melaksanakan Bakti Sosial Menjelang Dirgahayu Polri Ke 73

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 di Polres Halut Polda Malut, Kapolres AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo, Sik.Msi memimpin kerja bakti serentak, di desa Luari dan desa Gura kec. Tobelo Kab.Halmahera Utara, Sabtu (22/06/2019). Kerja bakti ini untuk membersihkan area tempat Wisata pantai Luari dan pantai Tanjung Pilawang Tobelo.

“Kegiatan kerja bakti serentak ini, merupakan kegiatan serempak oleh seluruh anggota Polri dan ibu-ibu Bhayangkari, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polri yang Ke 73 di tahun 2019. Ini untuk mendekatkan diri Polri kepada masyarakat, “ terang Kapolres di sela sela sambutannya saat apel pagi.

“Saya minta kegiatan ini untuk di ambil makna filosofinya, yaitu mewujudkan kepedulian polri terhadap lingkungan, mendekatkan diri polri kepada masyarakat. Dan kegiatan pembersihan atau kurvey ini adalah sebagian dari pada iman. Saya minta jangan buang puntung rokok. Kebiasaan itu harus dihilangkan. Buang puntung rokok pada tempatnya, “ tambahnya.

Kapolres menambahkan, bahwa kerja bakti serempak ini digelar oleh Polres Halmahera Utara dengan fokus membersihkan tempat umum, yakni tempat wisata pantai desa Luari dan pantai Tanjung Pilawang Tobelo. Selain itu, Kapolres juga mengerahkan seluruh personil di 6 Polsek jajarannya, untuk juga menggelar kegiatan serupa di wilayahnya masing masing.

Kerja bakti dalam rangka menyambut hari ulang Bhayangkara ini sendiri dijelaskan ada beberapa item, yaitu membersihkan tempat umum, membersihkan lingkungan dan tempat beribadah dengan bakti religi, membantu masyarakat dengan bakti sosial dan bakti bhayangkara.

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …