Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Utara membagikan 300 lembar kupon untuk warga penerima daging kurban. Polres Halmahera Utara berkurban 6 ekor sapi dan 3 ekor Kambing pada Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Yuyun Arif Kus Handriatmo Sik, Msi, mengatakan, pihaknya sengaja menyebarkan 300 kupon tersebut, agar proses pembagian menjadi lebih tertib ,Agar Tepat Sasaran kupon dibagikan oleh personil Bhabikamtibmas di wilayah binaannya masing-masing.

“Bentuk seperti ini adalah perwujudan dari kepedulian sosial, yang dirintis selama ini, Polri bersama masyarakat, Polri melayani masyarakat dan juga ini menjadi ikatan sosial,”.

“Demi kehidmatan proses pembagian dan penyerahannya dihimbau bagi masyarakat yang telah menerima kupon untuk hadir dengan menunjukan kuponnya. Kepada yang tidak memegang kupon kiranya untuk tidak hadir di polres karena dikwatirkan tidak sesuai harapan dan kecewa,” tegasnya, Minggu (11/8/2019).

Kasubag Humas Polres Halmahera Utara, Aiptu Hopni Saribu SH, menambahkan 6 ekor sapi dan 3 ekor kambing tersebut akan dibagi-bagikan pada kaum dhuafa, Seperti, tukang bentor dan warga miskin di Kota Tobelo, Polres Halmahera Utara.

“Polres Halmahera Utara berkurban 6 ekor sapi dan 3 ekor Kambing pada Idul adha ini. Itu sudah menjadi tradisi keluarga besar Polres Halmahera Utara setiap tahunnya,” Ujarnya.(H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Kapolres Halut Menenangkan Aksi Pemblokiran Jalan Oleh Pemuda Desa Tahane Terkait Penanganan Kasus Pemerkosaan Pembunuhan alm. Gamaria W. Kumala

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – Aksi pemblokiran akses jalan trans halut oleh Pemuda Desa Tahane Kec. …