Home / BHABINKAMTIBMAS / Polisi sahabat anak oleh Bhabinkatibmas desa gura

Polisi sahabat anak oleh Bhabinkatibmas desa gura

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK TOBELO, POLRES HALUT – Kegiatan polisi sahabat anak dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Gura pada hari selasa (09/10) di mulai pukul 10.00 sampai dengan selesai di sekolah PAUD WAYAMATO desa gura dengan di ikuti oleh kurang lebih 30 siswa siswi dan 3 guru pendamping

Mewakili Kapolsek Tobelo yang kemudian menyampaikan selamat belajar, bersama polisi harapannya semoga setelah pulang dari kegiatan PSA ini anak anak dapat lebih mengerti mengenai tugas pokok POLRI.

Kemudian anak-anakpun di kenalkan mengenai seragam yang di gunakan oleh polisi, setelah itu dilanjutkan pengenalan tentang rambu-rambu lalu lintas yaitu pengenalan zebra cross, trafigh light, dan lain lain, selagi pengenalan pengenalan tersebut anak anak juga di ajarkan menyanyi, menghafal pancasila, dan masih banyak lagi.

Anak-anak sangat antusias dalam pelaksanaan pembelajaran atau pengenalan tersebut, mereka sangat semangat dan cepat tanggap.

Tujuan pelaksanaan kegiatan polisi sahabat anak adalah agar anak-anak tidak lagi takut dengan polisi, diharapkan agar anak-anak tidak takut dengan polisi tetapi takut dengan aturannya, kemudian agar anak-anak juga mengenal tugas pokok POLRI.

Selama giat siatuasi desa gura pada umunya dalam keadaan aman terkendali.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …