Home / GIAT POLRES / Peduli Sampah, Pemda ajak Polres Halut kerja bakti bersama

Peduli Sampah, Pemda ajak Polres Halut kerja bakti bersama

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA UTARA – Personil Polres Halut melaksanakan kerja bakti bersama Pemda, TNI dan SKPD di beberapan titik perkotaan Halut.

“kegiatan ini kita lakukan dimulai dari pelabuhan, pertokan, Pasar Terminal Wosia, dan khususnya kota Tobelo, dengan kebersihan menciptakan kesinambungan serta bersihkan kota pelihara lingkungan, “ujar Kapolres Halut Akbp Irvan Indarta, S.ik, M.H melalui Kasat Sabhara Polres Halut Akp Mirsan Yasin.

Pihaknya, melalui kegiatan bakti sosial gerakan kebersihan bersama ini juga diharapkan mampu menciptakan situasi yang kondusif serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman juga untuk menjaga lingkungan khususnya Kabupaten muna menjadi daerah yang bersih dan bebas dari sampah,” imbuhnya.

“Kegiatan bakti sosial bertujuan untuk mewujudkan wilayah Halut yang bersih, hijau dan nyaman. Kita berharap kegiatan tidak bersifat seremonial saja tetapi dapat diikuti oleh seluruh elemen masyarakat utamanya Kota Tobelo sehingga menjadi kota yang bersih, hijau dan nyaman,” paparnya.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …