Home / GIAT POLRES / Patmor Sat Sabhara amankan perayaan natal pemuda di Gereja PINIEL

Patmor Sat Sabhara amankan perayaan natal pemuda di Gereja PINIEL

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA UTARA – Senin 17 desember 2018 Unit patmor Sat Sabhara yang dipimpin oleh KBO Sabhara melaks giat pengamann natal pemuda di Gereja PINIEL desa Leleoto Kec. Tobelo timur.

Usai pelaksanaan ibadah KBO Sabhara Ipda Robby Lowrens menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang intinya menghimbau kepada jemaat Piniel agar sama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga sitkamtibmas selama pelaksanaan Natal dan tahun baru.

Dengan tema “Yesus Kristus Hikmah Bagi Kita” pemuda dengan penuh hikmat menjalankan ibadah.

Menurut Kapolres Halut AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo, S.I.K., M.Si melalui Kbo Sabhara Polres Halut Ipda Robby Lowrens “untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan seluruh umat beragama di wilayah Halut Polri dalam hal ini Polres Halut siap 24 Jam untuk menjaga dan mengamankan baik diminta maupun tidak”, tegas Ipda Robby Lowrens.

Dalam pengamanan kegiatan keagamaan selain melakukan pengamanan terhadap peserta yang melaksanakan perayaan Natal, anggota yang melakukan pengamanan juga harus mengamankan lokasi dan barang milik Jamaat, “kita tidak mau dalam pengamanan suatu kegiatan ada kendaraan milik Jemaat atau orang yang ikut meramaikan acara hilang, jadi saya juga berharap agar pemilik kendaraan agar mengunci stang dan mencabut kunci saat kendaraan ditinggal”.

Selain melakukan pengamanan kegiatan Natal Pemuda Gereja PINIEL, anggota Patmor juga menyampaikan pesan kepada para pedagang yang berjualan di sekitar Gereja juga ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban.

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …