Home / BHABINKAMTIBMAS / Kasubsektor Kao barat melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan

Kasubsektor Kao barat melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK KAO, POLRES HALMAHERA UTARA – Senin tanggal 05 November 2018, Kasubsektor Kao barat bersama kades toliwang, babinsa margomulyo, staf kantor camat dan masyarakat desa toliwang dan masyarakat desa margomulyo melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan secara swadaya menuju desa toliwang sebanyak 6 jembatan dan baru selesai perbaikan 3 jembatan mengingat hal tersebut sangat membahayakan para pengendara.

Terlihat adanya kebersamaan antara Polri dan masyarakat yang disertai dengan canda tawa. Antosias masyarakat sangatlah baik serta merasa senang dengan adanya kerja bakti yang diperuntukan kepada masyarakat secara umum.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsubsektor juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tidak membawa barang tajaman ditempat umum serta menjual dan mengkonsumsi minuman keras. Berkaitan dengan akan dilaksanakanya Pileg dan pilpres 2019, Khususnya di Kabupaten halmahera Utara Kapolsubsektor Kao Barat mengimbau untuk tidak melakukan tindakan yang bersifat provokatif maupun tidak mudah terprovokasi demi tetap terjaganya situasi Kamtibmas.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …