Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kapolres Menghadiri Buka Puasa Bersama di Pos TNI Yonif 731/Kabaresi tobelo

Kapolres Menghadiri Buka Puasa Bersama di Pos TNI Yonif 731/Kabaresi tobelo

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Wujud sinergitas, Kapolres Halmahera Utara Akbp Yuyun Arief Kus handriatmo Sik, Msi , hadiri Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan satgas yonif 731/Kabaresi tobelo dipos Satgas Jalan Karianga desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara , Rabu (29/05/2019).

Kapolres Akbp Yuyun Arief Kus handriatmo Sik, Msi., sangat mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan satgas yonif 731/Kabaresi tobelo . “Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendekatkan lapisan masyarakat dengan TNI-PolrI guna membangun komitmen bersama dalam rangka menjaga situasi tetap aman dalam kondisi apapun,” katanya.

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama bupati Halmahera Utara Ir.Frans Maneri ,bersama Staf ,tokoh Agama ,toko adat serta Masyarakat yang berada di seputaran Pos yonif 731/Kabaresi tobelo.

Acara sambutan di sampaikan oleh Bupati Halmahera Utara, ucapan terimakasih kepada personil TNI yonif 731/Kabaresi yang telah mendukung TNI dan Polri di Halmahera Utara dalam menjalankan Tugas Keamanan.

“Selamat kepada seluruh personel yonif 731/Kabaresi yang telah berhasil melaksanakan tugasnya, hal ini ditandai dengan apresiasi masyarakat yang begitu baik terhadap Satgas yonif 731/Kabaresi,” ungkap bupati.

Kapolres halut Akbp Yuyun Arief Kus handriatmo Sik, Msi “Peran serta Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam mendukung terpeliharanya situasi yang diinginkan Masyarakat bisa sejalan dengan upaya yang dilakukan TNI-Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan sebagai salah satu modal untuk menangkal segala kemungkinan yang bisa mengganggu stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Halmahera Utara,” pungkas Kapolres.(H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …