Home / GIAT POLRES / Kapolres Halut Mengecek Personil Pengamanan KPUD dan Memantau Pleno

Kapolres Halut Mengecek Personil Pengamanan KPUD dan Memantau Pleno

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Kapolres Halmahera Utara AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo S,ik. M.si, melakukan pengecekan personel Pengamanan pelaksanaan Rapat Pleno hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di Hotel Kita Desa Wosia Kec. Tobelo Kabupaten Halmahera Utara , Sabtu (04/05/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Halmahera Utara AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo S,ik. M.si saat dikonfirmasi Humas Polres Halut, Sabtu (04/05).

Dikatakan bahwa, Personil pengamanan agar tetap menjaga kondisi kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan secara maksimal . Dalam kujungan itu, sekaligus Kapolres memantau jalannya rapat pleno serta memastikan keamanan dia area Hotel Kita yang menjadi tempat diselengarakannya Pleno KPUD .

“Kunjungan atau pengecekan ini guna menjamin dan memastikan kegiatan rapat pleno KPUD berjalan dengan aman dan lancar sekaligus mengecek Personil yang melaksanakan Pengamanan ”, ujar AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo S,ik. M.si.

Pada kesempatan itu, ia juga memeberikan arahan kepada personelnya yang melakukan pengamanan agar tetap semangat,tetap menjaga kesehatan, tetap kompak dalam melaksanakan pengamanan.

“Laporkan setiap perkembangan situasi serta pengamanan Ring 1 sampai Ring 3 tetap di pertahankan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi” , Imbuhnya kepada personel Pengamanan. (H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Utara membagikan 300 lembar kupon untuk warga …