Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kapolres Halut Menerima Penganugerahan Apresiasi Pemuda Award 2019 KNPI Malut

Kapolres Halut Menerima Penganugerahan Apresiasi Pemuda Award 2019 KNPI Malut

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Kapolres Halmahera Utra Akbp Yuyun Arief Kus Handriatmo Sik, Msi mendapatkan penghargaan dari KNPI Propinsi Maluku Utara dalam Penganugerahan Apresiasi Pemuda Award 2019.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Kapolres ini sebagai wujud nyata bahwa Halmahera Utara Kondusif didukung semua elemen masyarakat.

“Penghargaan ini untuk warga Halmahera Utara, dan kondusifitas tersebut harus terus digaungkan,” jelasnya kepada Humas Polres Halut, Jumat (19/7/2019) di Royal Resto Ball Room Ternate.

Kapolres menjelaskan, bahwa sudah seharusnya Polri bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara serta masyarakat Halmahera Utara harus terus menjaga keberlangsungan dari situasi kondusif ini.

“Pokoknya Halmahera Utara kondusif, Dambaan kita Semua Warga Halmahera Utara, terimakasih kepada KNPI yang sudah memberkan Apresiasi Positif Kepada Polres Halmahera Utara kita berupaya agar kedamaian dan kenyamanan tercapai di Halmahera Utara yang kita cintai , intinya Kerjasama semua Komponen Masyarakat ,” jelasnya.

Untuk situasi kejahatan sendiri, Kapolres mengakui bahwa kejahatan selalu ada, untuk menekan adanya aksi kejahatan yakni dengan menggalakan siskamling.

“Siskamling ini harus aktif di tiap RW di Halmahera Utara, itu bisa menjadi solusi mencegah kejahatan di lingkungan warga. Kalau kejahatan jalanan memang masih sering terjadi, kami menghimbau agar masyarakat menghindari jalan jalan yang sepi,” paparnya.(H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Utara membagikan 300 lembar kupon untuk warga …