Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kapolres Halut Memberikan Penjelasan Evaluasi WBK Kepada Kementrian PANRB

Kapolres Halut Memberikan Penjelasan Evaluasi WBK Kepada Kementrian PANRB

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Menunjukan sifat frofesionalisme anggotanya dalam menjunjung “marwah” dalam menjalankan tugasnya, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Utara, AKBP. Yuyun Arief Kus Hendriatomo, SIK.MSI, hari ini, Rabu (24/07) memberikan penjelasan evaluasi WBK (wilayah bebas korupsi) di Kementrian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

“Benar, hari ini kami (Kapolres) ,memberikan penjelasan evaluasi WBK (wilayah bebas korupsi) di Kementrian PANRB”, tujuan dari evaluasi dalam rangka menaikan predikat status Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang suda disandang Polres Halmahera Utara menjadi Wilayah Bebas Birokrasi Melayani (WBBM).

“Yang lalu kan Polres Halut sudah menyandang predikat WBK, sekarang ini mau menuju ke WBBM. Kita doakanlah, supaya semua hal bisa berlangsung sukses dalam lindungan Yang Maha Kuasa”, kata Kapolres.

Sekedar informasi, kesuksesan Polres Halmahera Utara dalam menjalankan peran sebagai pengayom masyarakat, dalam tugas pelayanannya, selain menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di Halmahera Utara, juga telah menghapus berbagai stigma buruk terhadap institusi ini, persoalan pungutan liar.

Berbagai hal terkait pungutan liar di Polres Halut, sangatlah diharamkan. Itu artinya, setiap anggota dilarang keras melakukan pungutan kepada masyarakat terkait pengurusan berbagai hal menyangkut dengan penanganan kasus dan Pelayanan SIM maupun SKCK ”, kata Kapolres , (H1000).

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …