Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kapolres Halut Berterima Kasih Pilpres Dan Pileg Tahun 2019 Aman dan Sukses

Kapolres Halut Berterima Kasih Pilpres Dan Pileg Tahun 2019 Aman dan Sukses

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Gelaran pesta demokrasi dalam rangka Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif Tahun 2019 yang diselenggarakan pada Tanggal 17 April 2019 lalu oleh seluruh rakyat Indonesia berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan pemungutan dan hitung suara di wilayah kabupaten Hamahera utara telah selesai dilaksanakan, apa yang selama ini kita dambakan berupa pemilu yang aman, damai dan lancar betul-betul terwujud di kaupaten Halmahera utara.

Hal ini tentunya tidak lepas dari doa, upaya dan peran kita semua baik pelaksana pemilu, pihak keamanan, pemerintah daerah, Partai politik, seluruh caleg, semua instansi yg berperan secara langsung maupun tidak langsung, dan yang paling penting adalah bagaimana peran aktif seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera utara ,semoga kedamaian ini selalu tumbuh di wilayah kabupaten halmahera utara, Ucap Kapolres Halut.

Atas dasar keberhasilan pelaksanaan Pemilu tersebut, maka pimpinan POLRI dalam hal ini Kapolres Halut Akbp Yuyun Arief Kus Handriatmo,Sik.Msi menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada seluruh Personil Polri,TNI,Bawaslu, KPU serta Sat Pol PP Pemda Halut yang telah membantu dan mendukung kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 dikabupaten Halut.

Dengan profesionalisme dan semangat pengabdian yang tinggi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia , para Personil Polri,TNI,Bawaslu, KPU serta Sat Pol PP Pemda Halut yang telah mengemban tugas secara proporsional dan profesional.

Begitu juga dalam menjaga netralitas, personil Personil Polri,TNI,Bawaslu, KPU serta Sat Pol PP Pemda Halut telah membuktikan sikap untuk tidak berpihak. Untuk itu, selaku Kapolres Halut, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil Polri/TNI, Bawaslu dan KPU serta Pemda Halut yang telah terlibat dalam menjamin keamanan selama pelaksanaan Pilpres dan Pileg” ujar Yuyun Arief. (H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Utara membagikan 300 lembar kupon untuk warga …