Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Kabag Ops hadiri kegiatan Bhakti Sosial Satgas Yonif 731/Kabaresi

Kabag Ops hadiri kegiatan Bhakti Sosial Satgas Yonif 731/Kabaresi

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa 11 Desember 2018 pukul 09.00 Wit bertempat di Rumah Adat Hibualamo Jln. Bhayangkara Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Kabupaten Halut, Telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Satgas Yonif 731/Kabaresi di Wilayah Maluku dan Maluku Utara dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dengan melakukan pengobatan Gratis dan Kinatan Massal.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Mewakili Bupati Halut Asisten III Bidang Perekonomian Pembangunan Subakri Salim, SH, M.Si, Mewakili Dandim 1508/Tobelo Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abdul Malik, Mewakili Kapolres Halut Kabag Ops Res Halut Kompol J. Metariang, Mewakili Dansatgas 731/Kabaresi Pasi Ter Satgas Kapten Inf Farich T. Putra, Komandan Pos Sub Pom Tobelo Lettu CPM Sariyanto, Dokter Umum RSUD Halut dr. Irvandhy Lantemona dan para masyarakat yang hadir seluruhnya kurang lebih 70 orang.

Sambutan Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bpk. Subakri Salim, SH, M. “Kami selaku Pemerintah Kab. Halut mengucapkan terimakasi kepada Satgas Yonif 731/Kabaresi yang telah bekerja sama melaksanakan kegiatan pengobatan Gratis dan Kinatan, Semoga dengan adanya kegiatan Bhakti sosial dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ini dapat membantu beban masyarakat di daerah ini, Mari kita sukseskan kegiatan ini agar dapat berjalan dengan lancar dan dapat berguna bagi masyarakat.

Sambutan Dansatgas Yonif 731/Kabaresi yang di sampaikan oleh Pasi Ter Satgas “Kegiatan ini merupakan kegiatan ke 2 di wilayah Tobelo, kegiatan sebelumnya telah kami laksanakan di Wilayah Pulau Morotai dan kegiatan berikutnya akan kami laksanakan di wilayah Taliabu, Semoga dengan adanya kegiatan ini kami selaku Satgas Yonif 731/Kabaresi kiranya dapat membantu kesulitan ataupun beban masyarakat di Daerah ini.”

Penyerahan AL – Quran kepada pengurus Masjid Nurul Fajri Desa Gamsungi Kec. Tobelo, Penyerahan Alkitab kepada pengurus Gereja Eklesia Desa Kumo Kec. Tobelo dan Desa Lina Ino Kec. Tobeli Tengah

Pukul 09.40 wit, Giat pembukaan Bhakti Sosial selesai dan di lanjutkan dengan kegiatan Pengobatan dan Kinatan Massal.

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Utara membagikan 300 lembar kupon untuk warga …