Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Jelang HUT Polri Ke 73, Polres Halut Gelar Lomba Menembak (pcp)

Jelang HUT Polri Ke 73, Polres Halut Gelar Lomba Menembak (pcp)

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 73 Polres Halmahera utara mengadakan SHOOTING OPEN TOURNAMENT KAPOLRES CUP I (pertandingan menembak terbuka dengan menggunakan senapan angin) 2019 Kapolres Halmahera utara Cup I 2019 di di lapangan Tembak Perbakin Halmahera utara jalan Pemerintahan , yang diikuti beberapa club menembak diantaranya Macanga FC , Exact Point Shoting Club , WST Club . Senin, (01/07/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Halmahera utara Muklis Tapitapi S.ag ,Kapolres Halmahera utara Akbp Yuyun Arief Kus Handriatmo Sik. Msi ,Mewakili Kajari Kasi Pidum M. James frans pade SH Mh ,Kasdim mayor Inf Robby Manuel ,kabag adminstrasi setda halut Frans Mahole , Kadispora Halut Bpk Nus manery ,Kasat Intelkam Polres Halut Iptu Guruh Bagus Eddy Suryana, S. Ik , Wasit lomba dari pengurus pusat perbakin maluku utara , Para peserta menembak Kapolres Cup dari tiga club.

Turnamen SHOOTING OPEN TOURNAMENT KAPOLRES CUP I (pertandingan menembak terbuka dengan menggunakan senapan angin) Kapolres Halmahera utara Cup I 2019 dilaksanakan dengan tujuan,” meningkatkan hubungan tali Silaturahmi antar Club menembak dan mencari bibit unggul dalam ifen-ifen daerah maupun Nasional ,”kata Kapolres Kapolres Halmahera utara Akbp Yuyun Arief Kus Handriatmo Sik. Msi .

Kapolres Kapolres Halmahera utara Akbp Yuyun Arief Kus Handriatmo Sik. Msi Puji sukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yg maha Esa, meski di wilayah Halmahera utara situasi kamtibmas secara keseluruhan dengan adanya unjuk rasa di PT NHM, Namun kami tetap melaksanakan kegiatan dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara yang ke 73 dengan penuh rasa sukur.

Kita tahu bersama bahwa aksi Unjuk rasa dari para kepala desa Lingkar Tambang, tidak hanya di wilayah tersebut yang dapat mengganggu aktifitas namun dapat mempengaruhi stabilitas keamanan diseluruh wilayah Kab. Halut, bahkan sampai di tingkat Profinsi, dan Pusat, Ini Menunjukan bahwa Wilayah Kab. Halut menjadi Sorotan sampai ke tingkat pusat.

Untuk itu Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Halut, bukan hanya Kami selaku penjaga Kamtibmas yang harus menjaga daerah ini untuk aman, namun harus ada dukungan dan juga peran penting dari seluruh elemen masyarakat dan Pemda setempat untuk bersama-sama membatu tugas pokok Kami demi stabilitas keamanan daerah Kab.Halut yang kita cintai ini.

Kami juga mengharapkan agar kegiatan ini menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat walaupun mungkin di setiap tugas yang kami emban tidak sepenuhnya memuaskan tapi kami tetap berupaya semaksimal mungkin ,Kami juga mengharapkan masukan – masukan dari masyarakat halut agar kami polres halut menjadi lebih baik.

Saya berharap ini bukan sekedar hari ulang tahun bagi anggota polri tetapi seluruh elemen masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam hari ulang tahun bhayangkara ini dan saya juga mengucapkan selamat hari ulang tahun bhayangkara bagi seluruh masyarakat yg hadir.

Eksebisi menembak sebagai simbol di bukanya Kejuaraan menembak Kapolres Cup lajur pertama Kapolres Halut (pistol api) ,lajur kedua Wakil Bupati Halut (pcp) ,lajur ketiga : Kasdim 1508 Tobelo (pcp) ,lajur keempat : Kasi Pidum Kejaksaan Tobelo (Pcp). (H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Utara membagikan 300 lembar kupon untuk warga …