Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Iptu Didik Yulianto Memimpin Operasi Bina Kusuma I, Polres Halut

Iptu Didik Yulianto Memimpin Operasi Bina Kusuma I, Polres Halut

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Personil Polres Halmahera Utara melaksanakan Operasi Bina Kusuma I (satu) kiaraha 2019 yang di pimpin oleh Kasubag Pers Iptu Didik Yulianto melaksanakan kegiatan sambang Kamis 27/06/2019 Pukul 08.30 wit Melaksanakan apel untuk pelaksanaan tugas.

Pukul 09.00 wit Sambang ke Komunitas Supir lintas Tobelo-Kao, Tim menyampaikan tujuan dari Oprasi Bina Kusuma I ini dan menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas pasca penetapan putusan MK tentang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Melanjutkan Sambang kepada Para Pedagang Kaki lima di pasar Moderen Tobelo, Tim menghimbau agar dapat berperan utk menjaga Kamtibmas, dan Tim juga menyampaikan untuk tidak terjerumus pada tindakan Preman dan Premanisme dan bagaimana cara mencegahnya

Pada Pukul 11.40 wit Sambang kepada Para Komunitas Supir lintas Tobelo-Galela Tim menyampaikan terkait dengan peran serta Masy dalam upaya Pencegahan tindakan Premanisme, Judi dan penyakit masyarakat lainnya seperti Selingkuhan dan pelaku Miras yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Hukum Kab Halut. dan pada pukul 12.30 wit

Kasubag Pers Iptu Didik Yulianto , melalui press realasenya menjelaskan, pada Operasi Bina kusumah I (satu) 2019 ini, pihaknya akan lebih mengedepankan tindakan prefentif dengan melaksanakan pembinaan terhadap Komunitas Sopir lintas Tobelo – Galela serta menghimbau menghimbau kepada Masy untuk menjaga Kamtibmas pasca penetapan putusan MK tentang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Operasi bina Kusuama merupakan operasi kewilayahan yang digelar setiap tahunnya. Kita juga akan melakukan pembinaan kepada pedagang kaki lima dan komunitas bentor ,” jelas Didik dan pada pukul 12.30 Oprasi selesai di laksanakan situasi dalam keadaan aman. (H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …