Home / INFORMASI TERBARU / Ipda Kolombus Guduru laksanakan sambang ke tokoh adat

Ipda Kolombus Guduru laksanakan sambang ke tokoh adat

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA, TOBELO – Kapolsub Sektor Kao Teluk Ipda Kolombus Guduru melaksanakan kegiatan sambang di rumah tokoh adat suku pagu Dusun Bringin Kecamatan Malifut Bapak YAHIA DEDENG. Senin (26/11/2018) pukul 11.00 wit.

Dalam giat ini Kapolsub Sektor meberikan himbauan kepada Tokoh adat agar berperan dalam menangkal atau mencegah masuknya paham radikalisme, berita bohong, ujaran kebencian maupun isyu sara.

Dikesempatan tersebut Kapolsub Sektor mengajak para Tokoh adat membantu Polsek Malifut untuk menjaga kamtibmas yang saat ini masih berjalan dengan aman lancar dan damai.

“Sebagai kapolsubsektor, Saya harus dekat dengan masyarakat di wilayah. Kita juga harus menjalin hubungan dengan baik dengan mereka.” Ucap Ipda Kolombus Guduru.

Berbagi informasi tentang perkembangan sitkamtibmas wilayah sering dilakukan melalui giat sambang. Mengetahui permasalahan serta konflik ataupun yang sering terjadi dimasyarakat, dapat berguna untuk mengatisipasi bahkan mencegah untuk tidak terjadi.

Sambang merupakan sarana komunikasi antara polri dan masyarakat. Dalam sambang anggota polri dapat dekat dengan masyarakat. Sehingga mampu menjalin kerjasama yang baik dalam menjaga lingkungan tetap kondusif.

Giat berakhir pada pukul 12.15 dgn aman dan lancar.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …