Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Imam Mesjid Jami Tobelo Menolak People Power

Imam Mesjid Jami Tobelo Menolak People Power

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Pesta demokrasi di Indonesia telah selesai digelar. Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat di Halmahera Utara mengimbau masyarakat dapat menerima hasil pemilu 2019 dengan damai dan tanpa kekerasan.

Imam Mesjid Jami Kampung Cina Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo Halmahera utara H. Rahman. Dipong Menolak People Power yang di gagas beberapa tokoh dari pendukung calon Presiden 02 Prabowo Subianto, Sadiaga Uno yang seyogianya akan di laksanakan pada tanggal 22 mei 2019 menjelang penetapan pemenang Pemilu Oleh KPU pusat serta mengimbau masyarakat Tobelo untuk menciptakan situasi kondusif pasca pemilu. Imam juga mengapresiasi TNI-Polri dan pihak penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan pemilu dengan aman dan lancar.

“Kedua calon dua-duanya bagus tinggal Allah menentukan siapa yang diangkatNya. Tidak boleh mengadakan perkelahian, perpecahan, mari kita bersatu kembali,” Imam.

“Kami juga mengucapkan terimakasih pada jajaran TNI-Polri yang telah memberikan rasa aman dalam rapat pleno. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan bisa memberikan nuansa aman dan nyaman untuk Tobelo dan Indonesia secara umum,” paparnya.

“Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tobelo dan sekitarnya untuk menunggu pengumuman akhir pada tanggal 22 Mei 2019 siapapun Presiden yang terpilih nantinya mari kita tetap dukung bersama demi NKRI

H. Rahman. Dipong meminta sengketa pemilu dibawa ke jalur hukum sehingga tidak menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. Karena, niat untuk menggulingkan pemerintahan yang sah tentu tidak dibenarkan secara hukum. (h1ooo)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …