Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian tingkat Polda Maluku Utara di Waterboom kelurahan Kalumata Kecamatan Kota Ternate Selatan, Kota Ternate.(20/8/2019)

Lomba tersebut merupakan rangkaian kegiatan HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) yang ke 67, yang diadakan di Polda Malut selama 5 hari mulai Senin 19 hingga 23 Agustus 2019.

Selain lomba tarian ada juga Bhayangkari Got Talent dan lomba Volly Ball yang di ikuti oleh peserta dari cabang Bhayangkari polres se maluku Utara .

Bhayangkari Polres Halmahera Utara sendiri mengirim 28 orang peserta yang mengikuti beberapa rangkaian pertandingan di Kota Ternate Ini.

“Pada pertandingan tarian Polres Halmahera Utara meraih juara dua dengan tarian yang diberi nama tarian Hibualamo yakni penggabungan beberapa jenis tarian daerah halmahera utara seperti tari sosiru , tari tide-tide , tari gumatere , tari cakalele dan tari yase yangere ,” kata PS Kassubag Humas Polres Halut Aiptu Hopni Saribu melalui rilisnya, Selasa (20/8/2019).

“Juara 1 diraih dari utusan Bhayangkari Brimob Polda Malut, dan juara 3 Bayangkari Polres Halteng,” tuturnya

“Tarian ini sudah menjadi hidangan persembahan pada setiap acara, dibawah asuhan langsung Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Utara Ny Ririn Yuyun Arief Kus Handriatmo ,” tutupnya. (H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Doa Bersama Polres Halut Dalam Rangka Peringatan Hut Ke 74 Kemerdekaan RI

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT-Pada hari Kamis tanggal 15 Agustus 2019 jam 18.30 wit bertempat di Aula …