Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Giat Operasi Pekat 2019 Polres Halut, Menyita cap Tikus dan Mengamankan Pasangan Tidak Resmi

Giat Operasi Pekat 2019 Polres Halut, Menyita cap Tikus dan Mengamankan Pasangan Tidak Resmi

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Guna menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif telah dilaksnakan giat Operasi Pekat Kieraha – 2019, Dalam rangka Pemberantasan Penyakit Masyarakat dengan Sasaran Miras, Narkoba, Perjudian, Praktek Prostitusi dan Kejahatan Konvensional lainnya, di Wilayah Kabupaten Halmahera Utara, Pada hari Selasa 30/07/2019

Dalam rangkaiaan Rangkaian kegiatan Pada pukul 21.00 wit Personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi PEKAT melaksnakan Apel pengecekan dan pengarahan yang di pimpin oleh Kabag Ren AKP CH. Rananmase, Selanjutnya menuju sasaran Operasi.

Pada pukul 21.30 wit bertempat di Jln. Kemakmuran Desa Gamsungi Kec Tobelo, Personil yang terlibat dalam Operasi Pekat melaksanakan penertiban / Razia Minuman Keras jenis Cap tikus. Adapun identitas Penjual LIY Umur 52 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta Alamat Desa Gamsungi dan menyita 15 Kantong Pelastik Berisikan Miras Jenis Cap tikus.

Selanjutnyabertempat di Desa Gosoma Kec Tobelo, Personil yang terlibat dalam Operasi Pekat melaksanakan penertiban / Razia Minuman Keras jenis Cap tikus. Adapun identitas Penjual atas nama ibu Jana ,Umur 67 Tahun Pekerjaan Wiraswasta ,Alamat Ds Gosoma, barang bukti 2 Buah Galon 25 Liter Berisikan Miras Jenis Cap tikus dan beberapa pemilik lainnya yang sudah diidentifikasi dan menyita minuman cap tikus oleh tim operasi Pekat.

Pada pukul 23.00 wit Personil tiba di tempat hiburan malam yakni Cafe Bintang Jaya, Radifira dan Number One yang berada di desa Wosia Kec Tobelo, dalam rangka penyampaian Pesan – pesan Kamtibmas Oleh Kasubag Humas Aiptu Hopni saribu, SH yang intinya :

Saling Menjaga dan mengingatkan sesama teman, jangan mau apabila ada orang atau tamu yang mengajak keluar dengan alasan apapun, karena setiap tamu yang datang belum tentu anda mengetahui indentitas mereka yang sebenarnya karena hal – hal kecil tersebut dapat membahayakan diri anda.ungkap hopni

Kbo Sabhara ipda Pedy Diba menyampaikan Kamtibmas kita Ikut berperan aktif dalam menyampaikan informasi kepada pihak kepolisian apabila terdapat tamu yang menggunakan obat terlarang dan juga hal – hal lainya yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Perlu di jelaskan juga bahwa dalam Giat razia pada Cafe-cafe tersebut Khususnya pada Cafe Bintang Jaya telah di temukan beberapa pasangan tidak resmi serta tidak memiliki kartu identitas, sehingga telah dilakukan Pembinaan oleh anggota Sat Binmas yg terlibat dalam Giat Ops .(H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …