Home / BERITA SATUAN BAG OPS / Dampak Operasi Patuh Kieraha 2019 Di Hari Ke 6, Pembuatan SIM Di Polres Halut Meningkat

Dampak Operasi Patuh Kieraha 2019 Di Hari Ke 6, Pembuatan SIM Di Polres Halut Meningkat

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Sejak enam hari ini, ratusan warga mulai menyerbu kantor Polres Halmahera Utara. Ratusan warga mendatangi Polres Halut untuk membuat surat izin mengemudi (SIM). Pembuatan SIM ini meningkat sejak Operasi Patuh kieraha 2019 dilaksanakan.

Pada hari biasa sebelum adanya operasi Patuh Kieraha digelar, hanya berkisar 25 orang yang melakukan pembuatan SIM. Adanya Oparasi Patuh Kieraha 2019 ini pembuatan SIM menjadi meningkat dimana dalam satu hari itu bisa sampai 50 hingga 100 orang.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Halmahera Utara, Akp Bagus Nugraha SH.SIK melalui Bripka Remon Sarbunan,SH mengakui bahwa operasi patuh Kieraha ini berdampak kepada masyakata Halmahera Utara yang mengurusi SIM.

“Terkait dengan kelengkapan surat surat perlengkapan berkendara di kalangan masyarakat Halmahera Utara masih sangat minim sehingga itu dengan adanya kegiatan operasi patuh ini membuat masyarakat menjadi sadar akan pentingnya kelengkapan surat surat berkendara,” ujar Kasat Lantas Melalui Whatsapp

Akp Bagus Nugraha SH.SIK mengimbau kepada masyarakat untuk tidak hanya melengkapi surat-surat berkendara hanya saat ada operasi saja.

“Akan tetapi surat kelengkapan tersebut sudah harus dibuat sebelumnya walaupun tidak ada yang namanya operasi patuh,”tegasnya.(H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Diguyur Hujan Kapolres Halut Memimpin Upacara Tabtu Berjalan Dengan Hikmat

BAGIKAN INFORMASITweetPOPLRES HALUT – Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia, Kapolres Halut memimpin …