Home / GIAT POLRES / Cegah tindak kejahatan, Anggota Sat Sabhara lakukan patroli rutin

Cegah tindak kejahatan, Anggota Sat Sabhara lakukan patroli rutin

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA UTARA – Guna mencegah terjadinnya tindak Kejahatan di wilayah hukum Halmahera utara personil Satuan Sabhara Polres Halmahera utara Kanit Patmor Bripka Abd.Aziz Uasangaji melakukan patroli rutin dengan rute mako Polres Desa Mkcm, Desa Wari, Desa Gorua, dan pelabuhan ferry di desa Gorua. Senin (05/11/2018).

Selain melakukan Patroli ke beberapa desa, personil Satuan Sabhara juga memberikan himbauan dan pesan–pesan kamtibmas kepada masyrakat yang sedang melaksanakan tugas agar selalu waspada terhadap gerak–gerik seseorang atapun kelompok yang mencurigakan, yang melakukan hal yang tidak biasa agar melaporkan ke RT/RW atau Bhabinkmtibmas di Desa masing-masing.

Peningkatan patroli rutin ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun Kejahatan lainnya.

Di samping itu kegiatan patroli ini juga menekan dan mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sudah semakin marak apalagi masyarakat yang kurang berhati hati. Selain memberikan himbauan kamtibmas kita juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Dihimbau kepada seluruh Masyarakat, agar selalu waspada bila melakukan Transaksi keuangan baik di Bank ataupun di Lokasi ATM, ” Laporkan segera bila melihat orang ataupun kelompok yang mencurigakan ke Polsek terdekat ataupun Polres Halmahera utara.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …