Home / BHABINKAMTIBMAS / Cari Bibit Unggul Calon Anggota Polri, Polres Halut Lakukan Sosialisasi Rekrutmen Proaktif

Cari Bibit Unggul Calon Anggota Polri, Polres Halut Lakukan Sosialisasi Rekrutmen Proaktif

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK KAO, POLRES HALMAHERA UTARA – Kapolsek Kao IPTU SYARIF DJUMATI SH,MH bersama Kanit Binmas Bripka Robert Selano menggelar sosialisasi dan rekrutmen proaktif anggota Polri tahun 2019 di sejumlah Sekolah Menegah Atas (SMA) yang ada di Kec. Kao, Senin (21/01/2019).

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Bripka Robert Selano mengajak seluruh pelajar agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Kao IPTU SYARIF DJUMATI SH,MH menjelaskan “sosialisasi ini dilakukan guna memberikan arahan dan mengajak kepada pelajar SMA sederajat agar dapat mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi Calon Anggota Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif.”

“Harapan kami dengan dilakukannya sosialisasi ini didapatkan calon anggota Polri yang unggul,” terang IPTU SYARIF DJUMATI SH,MH

Untuk itu, IPTU SYARIF DJUMATI SH,MH mengatakan, dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon Anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, serta tentunya sehat jasmani dan rohani.

“Sehinggnya kami mengajak para pelajar agar mempersiapkan diri sedini mungkin. Agar nantinya dapat lulus menjadi anggota polri,” pungkasnya.

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …