Home / BHABINKAMTIBMAS / Brigpol Nok Tjepa Wakili Polda Malut Pada Pelatihan Agribisnis atau Agroindustri

Brigpol Nok Tjepa Wakili Polda Malut Pada Pelatihan Agribisnis atau Agroindustri

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA UTARA – Anggota Bhabinkamtibmas desa Makarti kecamatan Kao Barat Brigpol Nok Tjepa mengikuti pelatihan peningkatkan keterampilan dan kemampuan personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Bhabinkamtibmas Makarti Brigpol Nok Tjepa ini, mendapat kesempatan mewakili Polda Maluku Utara mengikuti pelatihan Agribisnis dan Agroindustri di Bogor 19-26 September 2018.

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Ivan Indarta mengatakan pelatihan Agrobisnis dan Agroindustri tahun 2018 di ikuti oleh perwakilan anggota Bhabinkamtibmas masing-masing Polda.

“Untuk Polda Maluku Utara Bhabinkamtibmas desa Makarti kecamatan Kao Barat yang mewakili mengikuti pelatihan Agribisnis dan Agroindustri di Bogor, dari pelatihan ini diharapkan adanya peningkatan kemampuan, motivasi, pengetahuan dan keterampilan para personil Bhabinkamtibmas yang di suatu pihak akan bertindak sebagai inisiator dan memotifator petani dalam pengembangan agrobisnis dan agroindustri diwilayah tugasnya” kata Kapolres AKBP Ivan Indarta, Jumat (21/09/2018).

Selain itu, Kapolres menambahkan Bhabinkamtibmas harus turut berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah desa binaan dengan harapan akan berdampak positif bagi situasi kamtibmas.

“Belajar, berlatih dan berkarya menularkan energi positif demi kemanfaatan masyarakat sekitar dan jangan pernah lelah mencintai Indonesia,”tutupnya.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …