Home / BHABINKAMTIBMAS / Bhabinkamtibmas desa Rawajaya melaksanakan giat penghijauan

Bhabinkamtibmas desa Rawajaya melaksanakan giat penghijauan

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK TOBELO, POLRES HALMAHERA UTARA – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Rawajaya senin 10 Desember 2018 pUkUl.10.00 wit, melaksanakan Giat penghijauan penanam pohon bersama.

Turut hadir dalam giat tersebut Bupati Halmahera utara yang mewakili, Dandim 1508, Kapolres Halmahera utara yang mewakili, serta Kajari Halmahera utara dan siswa-siswii SMA Gotong royong dalam rangka Hari juang kartika ke 73 Kodim 1508 Tobelo Halmahera utara.

Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat, sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan. Disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan membangun masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan,” harap Bhabinkamtibmas Desa Rawajaya

Dalam Rangkaian Acara Dandim menyampaikan tentang “manfaat penghijauan, bahaya Polusi lingkungan, seperti bahaya banjir dan tanah longsor.”

Selain untuk menciptakan suasana yang bersih, sehat dan asri ini juga dilaksanakan Kodim 1508 Tobelo dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika. Warga menyambut gembira atas inisiatif Kodim 1508 Tobelo untuk melaksanakan pembersihan di tempat tinggal mereka yang sudah lama tidak tersentuh karena kesibukan sehari – hari.

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Polres Halmahera Utara Bagikan 300 Kupon Daging Kurban

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Utara membagikan 300 lembar kupon untuk warga …