Home / GIAT POLRES / Berstatus Tahanan, Tak Menghalangi Umat Untuk Tetap Beribadah

Berstatus Tahanan, Tak Menghalangi Umat Untuk Tetap Beribadah

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALMAHERA UTARA – Polres Halut melaksanakan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) terhadap para tahanan di ruang tahanan Mapolres Halut, Sabtu (15/09/2018)

Kegiatan Binrohtal tersebut dipimpin oleh Brigpol Arkus K. Manyila dan Briptu Olfince Ayu Lobiua, Binrohtal sendiri dillaksanakan dengan diawali puji-pujian dan kemudian dilanjutkan dengan dengan pembacaan Alkitab dan renungan singkat.

Binrohtal tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk memotivasi para tahanan agar ke depan bisa hidup lebih baik dan tidak lagi melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum dan norma-norma yang berlaku serta lebih mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu,. Kapolres Halut AKBP Irvan Indarta, S.ik, MH mengatakan program binrohtal kepada para tahanan ini dilaksanakan setiap minggunya dengan harapan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga kelak tidak akan mengulangi perbuatannya.

ditempat terpisah Kasat Tahti menuturkan ” kegiatan ini dilaksanakan supaya para tahanan bisa merenungi dari kesalahan yang telah di lakukan sehingga tidak mengulangi di masa kedepan” tutupnya

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …