Home / BHABINKAMTIBMAS / Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bangun Masjid Alfata Di Desa Pale

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bangun Masjid Alfata Di Desa Pale

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK TOBELO SELATAN, POLRES HALMAHERA UTARA – Bhabinkamtibmas Desa Gamhoku Anggota Polsek Tobsel Polres Halut, Sabtu (25/09) melakukan kerja bakti bersama warga membangun tempat ibadah Masjid Alfata di Desa Pale Kecamatan Tobelo Selatan Kabupaten Halut.

Kapolsek Tobsel Polres Halut IPTU J. Sariwating menuturkan kerja bakti yang dilakukan anggota Polsek Tobsel ini adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga keberadaan Polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.

“Sebagaimana yang sudah menjadi tanggung jawab dan tugas seorang Polisi memberikan pelayan, pengayom dan pelindung untuk masyarakat,” tutur IPTU J. Sariwating.

Dalam kegiatan kerja bakti itu tampak kedekatan antara Polisi dan masyarakat terjalin. Hubungan kedua belah pihak antara Polisi dan masyarakat ini untuk menjaga situasi yang kondusif.

Tidak hanya itu Brigpol Daruis Tikisou disela-sela kesempatanya juga menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga seperti untuk berhati-hati dan selalu waspada dengan adanya pencurian kendaraan bermotor yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah Kabupaten Halut, serta meminta warga untuk meningkatkan peran pos kamling yang sudah ada, serta mewajibkan tamu untuk melapor 1×24 jam kepada Rt/Rw Kades maupun aparat keamanan terdekat.

About Stenly Polres Halut

Check Also

Pertemuan Danki Brimob Kupa-kupa terkait hiba tanah untuk mako Brimob

BAGIKAN INFORMASITweetPOLSEK MALIFUT, POLRES HALMAHERA UTARA – Selasa (04/12/2018) pUkUl 09.35 Wit bertempat di Aula …