Home / BHABINKAMTIBMAS / Aipda Ronal Tail, Sampaikan pesan kamtibmas di Gereja GMIH Bailengit

Aipda Ronal Tail, Sampaikan pesan kamtibmas di Gereja GMIH Bailengit

BAGIKAN INFORMASI

POLSEK KAO, POLRES HALMAHERA UTARA – Kegiatan Kasubsektor Kao Barat Polsek Kao Aipda Ronal Tail, Minggu 13 Desember 2019 pukul 09.00 Wit melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan sekaligus ibadah di gereja Jemaat GMIH Bailengit.

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” Ungkap Kasubsektor Kao Barat

Untuk memasuki agenda pemilihan Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 mari, kita persiapkan waktu ini dengan jalan terus menjaga Kamtibmas di wilayah kita, Terutama Bahaya Miras dan Narkoba.

“Minuman keras yang biasanya merupakan kebiasaan kita selalu mengkomsumsi terutama bagi pemuda-pemuda kita ini merupakan salah satu faktor terjadinya keributan atau kekacauan, mari kita hilangkan kebiasaan yang tidak baik ini. Tugas dan tanggung jawab kita bersama yakni memberantas peredaran miras ini.” Tambah Aipda Ronal Tail

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …