BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Usai pelaksanaan tahap pemungutan suara, Polres Halut Polda Maluku utara kembali melakukan pengamanan yaitu tahap rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2019 di tingkat PPK (panitia pemilihan kecamatan).

Pengamanan rapat pleno tersebut, dilakukan oleh personel Polres Halut,Polsek jajaran serta anggota TNI , yang dipimpin langsung oleh Padal (perwira pengendali) Ipda Aktuin Moniharapon,S.Tr.k yang telah ditunjuk. dalam kegiatan penghitungan surat suara tersebut Kapolres Halut Akbp Yutun Arief Kus Handriatmo, Sik, Msi. turut menyaksikan.

Kapolres Halut Akbp Yuyun Arief Kus Handriatmo, Sik, Msi melalui Kabag Ops Polres Halut Kompol J. Metariang mengatakan, mulai hari minggu (21/4) sudah mulai dilakukan rapat pleno di tingkat PPK yang berada di wilayah hukum Polres Halut yang terdiri dari kecamatan Loloda Utara dan Loloda Kecamatan Pulau.

“Hari ini senin (22/04) Sebanyak 42 TPS dari 6 desa yang berada di kecamatan Tobelo tengah desa Upa di gedung serbaguna sedang berlangsungnya rapat pleno rekapitulasi, yang di saksikan Kapolres Halut Akbp Yuyun Arief Kus Handriatmo, Sik, Msi ,” ucap Ipda Aktuin Moniharapon,S.Tr.k.

“Guna memastikan rapat pleno tingkat PPK tersebut berjalan lancar serta situasi kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif, maka Polres Tobelo bersama polsek jajaran dan personel TNI melakukan pengamanan terhadap giat pleno tingkat PPK” tutup Ipda Aktuin Moniharapon,S.Tr.k. (H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …