Home / BERITA SATUAN BAG OPS / 10 Personil Polsek Kao Dipimpin oleh Ipda Tantje Norman Melaksanakan Pengamanan KKR

10 Personil Polsek Kao Dipimpin oleh Ipda Tantje Norman Melaksanakan Pengamanan KKR

BAGIKAN INFORMASI

POLRES HALUT – Polsek Kao melaksanakan pengamanan KKR (kebaktian kebangunan rohani) pada hari Senin 13 Mei 2019 Pukul 19.30 wit, yang bertempat di Desa Waringin Lamo Kecamatan Kao Kabupaten Halut tepatnya di gang 7 (tuju).

Yang turut hadir dalam Kegiatan KKR (kebaktian Kebangunan Rohani) tersebut Pembicara Pendeta Jefri Temewa GMAHK( Gereja Masdhi Adven Hari Ketujuh ) dari Manado Sulawesi utara,Yang mewakili Kapolsek Kao IPDA Tantje Norman, Jumlah Peserta yang hadir sebanyak 40 orang

Sebelum kegiatan ibadah di mulai diberikan kesempatan Kepadada Kapolsek Kao dalam Hal ini diwakilkan Kasubsektor Kao Utara IPDA Tantje Norman menyampaikan beberapa ajakan dan himbauaan dan berterima kasih atas kerjasama panitia sehingga pengamanan KKR ini dapat di Laksanakan dengan baik dan aman.

Atas Nama Kapolsek Kao ipda Tance menyampaikan pula kepada para jemaat yang hadir pada kegiatan ibdah tersebut, kemanan adalah milik Kita bersama maka perlu di jaga, karena dengan berlangsungnya ibadah ini bertepatan dengan Saudara2 Kita yang menganut agama Muslim yg sedang melaksnakan Ibadah Puasa sehingga toleransi antara umat beragama terjaga agar tercipta situasi yang aman dan damai seperti yang kita harapkan bersama.

Ibadah selanjutnya dipimpin langsung oleh Pendeta Jefri Temewa berupa diawali pembukaan Ibadah puji-pujian Bersukacita di Dalam Yesus oleh Ummat Nasrani ,Khotbah dan ucapan Terimah kasih atas hadirnya para jemaat sekalian, dengan berjalannya ibadah ini dapat membuat kita semua sembuh dari segala penyakit, dan bila kita sudah sembuh dari penyakit yang kita derita, kita tetap bersyukur dengan cara slalu mengikuti perintah yang telah di berikan oleh Tuhan agar kita slalu di lindungi dari segala mara bahaya.

Kata Jefri Temewa Tak lupa pula kita slalu syukuri nikmat Tuhan Yesus Kristus, karena atas nikmat kesehatan, Kesempatan sehingga Kita semua dapat berkumpul di tempat yang sederhana ini untuk melaksanakan ibadah yang Mulia ini, dan semoga Tuhan Yesus slalu memberikan ampunan kepada ummatnya yang slalu mengingat KepadaNYA.

Dalam kegiatan ibadah tersebut, telah dilaksanakan pengamanan oleh Anggota Polsek Kao yang terlibat dalam Surat Perintah Pengamanan sebanyak 10 Perseonil yang di pimpin Langsung Kasubsektor Kao Ipda Tance Norman , dan pada pukul 21.30 wit, ibadah selesai dilaksanakan , situasi Kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polsek Kao aman terkendali. (H1000)

About Hopni saribu Polres Halut

Check Also

Ikut Lomba Tarian Tingkat Polda Malut, Bhayangkari Polres Halut Raih Gelar Juara 2

BAGIKAN INFORMASITweetPOLRES HALUT – BhayangkarI Polres Halmahera Utara meraih gelar juara II dalam lomba tarian …